Followers


familia

familia

mOsHi2


Sepi jiwa aku

>> Monday, November 30, 2009

Malam ini aku kembali terdiam sendiri di sini
Termakan kembali oleh sunyinya malam ini
Dan akupun kembali hanya sendiri dan sendiri
Tiada teman di sini kecuali sepi yang menemani

Malam ini sepi kembali melanda dan menyerangku
Mengusik dan mengganggu ketenangan hati dan batin
Terus mengusik dan mengusik ketenangan
Mengingat kembali pada semua kenangan
Dan mendatangkan rasa kesepian

Dan aku …….
Termakan oleh sepi yang kau hadirkan
Tenggelam dalam keegoisan
Terdiam dalam kegelapan
Dan kesepian ……

Aku di sini semakin terpuruk dan terpuruk
Dalam kesepian ini
Dalam kesendirian ini
Dalam keadaan yang sepi ini
Dalam sepiku dan sepimu.

Ketika raga ini mulai gelisah
Ketika jiwa ini mulai terhenyak
Engkau pergi dari hidup ku…
Ketika raga ini disakiti
Ketika jiwa ini diperkecilkan,
Engkau tak ada lagi di sisi…
Ketika rasa sakit mulai Merasuki raga
Ketika rasa muak merasuki jiwa,
Engkau telah tiada…

Seluruhku lumpuh
jiwaku tenggelam dalam telaga
berair keruh
kakiku terpaku pada jejak terakhir
kau goreskan
aku tidak bisa lagi melangkah



*how i missed him like hell

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP