Followers


familia

familia

mOsHi2


rindu yang tertahan

>> Monday, April 16, 2012


Aku diam..
Aku ambil nafas panjang.. diam disudut sini..

Aku Berjalan terus tertatih,
Meninggalkan semua kisah yang pernah terjadi diantara kita.
Raga memang telah pergi menjauh darimu,
Namun tak mampu aku bohongi aku masih selalu merindukanmu,
mengharapkanmu,dan dalam relung hati yang paling dalam masih terukir indah namamu,
sejujurnya aku tak mampu tanpamu,


tapi semakin aku mengharapkan mu hanya ada sebuah kerinduan yang tak bertepi,
mungkin ini sudah menjadi sebuah jalan kehidupan yang aku jalani.
dan entah sampai kapan aku hidup dlm bayang-bayangmu yang selalu mengusikku
dan mencuba untuk selalu merindukan mu.

biarkan hanya sang waktu menjawabnya bahwa cinta ini tak akan pernah berubah meski kian usang oleh sang waktu
dan aku mencoba untuk tetap berharap semoga masih ada sebuah keajaiban yang mampu satukan kita kembali,
menebus semua kerinduan hati yang selalu menyiksaku saat kau pergi jauh dari hidupku.
meski harus menanti sampai ujung usia qu.



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP